rss
twitter
    Find out what I'm doing, Follow Me :)

Windows Aktivator Tahun 2015


Selamat pagi agan/I semoga diberikan kelancaran dalam kegiatan sehari-hari amin
Pada pagi hari ini http://airizkinet.blogspot.com akan berbagi windows untility salah satunya adalah KMS/kj Aktivator, sangat penting bagi pc/laptopnya  menggunakan sistem operasi windows.
Tidak menutup kemungkinan ada yang susah mencari mengenail hal tersebut diatas, maka dari itu tidak lain dan tidak bukan untuk kepentingan agan/I semua. OK santai bro… ane jelasin mengenai fitur & kinerja aktivator ini.

Fitur KMS aktivator

• Seumur hidup aktivasi asli 100% mungkin agan/i bilang ini berlebihan tapi pada kenyataannya ternyata gk ko agak lebay juga gpp kan gan/i. TEST AJA SENDIRI. :)
• Mendukung semua jendela 8 versi (RT, Home, Pro, dan Enterprise)
• User interface yang ramah
• Offline metode aktivasi online
• 24 jam. perubahan server semua kunci jendela
• Aktif semua jendela 8 fitur termasuk windows live update dan media center


Mengapa KMS windows 8 activator

KMS aktivator merupakan satu-satunya bekerja windows 8 aktivator sekarang. Banyak aktivator palsu atau beberapa program Trojan. 1 bulan lalu Microsoft merilis update patch keamanan baru dan setelah itu banyak pembaruan metode aktivasi dan windows 8 retak terdeteksi oleh Microsoft DMPS aktivasi Server. Bahkan update baru dilacak semua windows 8 pengguna tidak asli dan membuat OS mereka korup.
Setelah itu tim KMS dan Daz mengembangkan KMS baru aktivator dengan menggunakan algoritma injeksi dan jalur registri baru. Jadi kebenaran adalah KMS aktivator memiliki metode aktivasi yang unik bila dibandingkan dengan aktivator lain.
Hal lain adalah kualitas KMS aktivator, semua pengembang retak patch yang lain termasuk virus atau program Trojan untuk mencuri data pengguna. Biasanya tim KMS tidak melakukan itu raja hal. Activator ini 100% bebas virus spywares dan adware. Virus atas Total laporan sesuai itu. Tak satu pun dari pengembang lain virus ini jumlah laporan.

Melihat tentang windows aktivasi asli?

Seperti disebutkan di atas banyak aktivator tidak aktif windows 8 OS untuk waktu hidup. Banyak aktivator jendela aktif 8 untuk waktu yang terbatas. Mereka menggunakan script hosting yang sederhana dan modifikasi registry windows kecil yang terdeteksi oleh windows update terakhir. Jadi aktivator ini bekerja 2-3 bulan saja. Hal yang mengerikan jika klien keliru windows update atau mengaktifkan fungsi update, server Microsoft DHCP mendeteksi aktivasi palsu. Periksa aktivasi Anda di sini.
Tim pengembangan KMS telah memastikan klien tidak perlu untuk menemukan aktivator setelah digunakan KMS aktivator. Dengan semua algoritma dan perpustakaan file khusus dan enkripsi Microsoft tidak pernah mendeteksi aktivasi KMS. KMS aktivator tidak menurun kinerja sistem atau jendela fungsi. Apa KMS windows 8 activator lakukan adalah perubahan arah ke server KMS DHCP kami bukannya menggunakan Microsoft server DHCP. Maka server KMS menghasilkan jendela yang unik kunci dan mengaktifkan dengan kunci itu. Jika Anda menggunakan metode aktivasi offline, aktivator akan menggunakan per kunci didefinisikan yang disimpan dalam activator.exe yang

Apa tanda kembali?

KMS 8 aktivator memiliki prestasi khusus yang merupakan fungsi backup tanda. Token adalah menggunakan file khusus untuk aktivasi jendela. Proses KMS jendela aktivasi tanda berkas memiliki beberapa modifikasi. Sebelum itu modifikasi pengguna dapat tanda awal cadangan. Pokoknya ini bukan wajib ketika jendela aktif 8 sistem.

Offline aktivasi

Seperti disebutkan di atas KMS aktivator tidak memerlukan koneksi internet jika Anda memilih aktivasi offline. File setup telah ditetapkan per windows 8 kunci dan semua enkripsi dan metode memotong untuk menyingkirkan versi windows 8 trial. Untuk proses secara offline seluruh membutuhkan waktu 10 detik saja. Setelah aktivasi secara offline sistem harus me-restart.
Mari kita langsung ke TKP J
atau
LINK2 : https://href.li/?http://www.mediafire.com/download/i2fh0cmp222ldhl/Windows_8_n_8.1_Activator.exe
 

0 comments:

Post a Comment