rss
twitter
    Find out what I'm doing, Follow Me :)

Sejarah mengerikan banget tahun 2015

Pengalaman ditolak google adsense

Pernahkah kalian mendengar aplikasi ini, tidak cukup ngetren juga sih akan tatapi kebanyakan...

Lanjutan... Seseorang menjadi penulis di dunia maya salah satunya adalah untuk mengungkapkan isihati, curhat lewat inbox blog, kebisaan atau bakat terpendam, selanjutnya iseng-iseng untuk mencari penghasilan tambahan tidak menutup kemungkinan, dengan adanya aplikasi Penyedia Adsense ini semua pada mau tidak menutup kemungkinan juga iakan...

Biasanya balesan yang di lontarkan pihak adsen adalah balasan yang tidak kita harapkan padahal kita sudah berbagi banyak hal, pada dasarnya itu adalah cobaan bagi kita supaya kita sabar dan terus membuat inovasi baru untuk dunia. nah sekarang pendapat kami menelaah bagaimana cara agar adsense mau menerima kita sebagai father nya...

Luangkan waktu untuk menulis dengan rapi dan terpikirkan terlebih dahulu.
perbanyak bertanya mengenai Adsense, tapi kebanyakan dari kita adalah copas alias copy paste dari blog dan tulisan pihak lain pengalaman saya juga seperti itu bro.. yang kata-katanya bagus maupun agak menyentuh... ciee :) 

Kemungkinann pihak adsense sangat merespon terhadap kita yaitu pada hal tersebut diataslah bagaimana kita dapat menyikapi semua itu.

Nah saya sekarang dengan pihak teman saya mempunyai progress supaya kita tidak berfikir dengan mudah bagaimana supaya dan atau pihak tersebut dapat menerima kita. 

OK sekarang ganti BAB 

Pihak Ads tersebut hanya dapat menerima pelanggannya karena dia tau mana ratting dan tulisan yang berkualitas dari pada yang lain, tapi tidak 1:1 akan tetapi minimal kita bisa fastrespon terhadap kata kunci yang diinginkan oleh mesin pencari (search engine) nah disinilah susahnya :( bagaimana cara kita mensiasati hal tersebut..

Yang ini benar motivasi dari ana gan...
cmiw ya gan.. hehe

Anda sering ditolak adsense setiap kali mendaftar? Jangan berkecil hati, dibalik penolakan itu tersimpan kesuksesan pada diri anda. Dengan seringnya ditolak adsense maka anda akan menghargai betapa mahalnya akun adsense sehingga kita akan lebih berhati-hati dalam mengelola akun adsense di masa depan agar tidak dibanned.

Oya, ada kabar baru! Halaman Pusat Bantuan Adsense Tampil Elegan 
Semakin sering anda ditolak adsense maka akan membuat anda semakin pintar dalam bermain adsense di belakang hari. Setelah kegagalan pasti ada kesuksesan asalkan anda memahami hikmah dibalik kegagalan tersebut. Tidak berbeda dengan orang berpuasa, setelah seharian menahan haus dan lapar, pasti sore harinya akan mengalami berbuka.

Tanpa mengenyam jerih payah yang cukup dalam meraih akun adsense, biasanya publisher akan ceroboh dan mengabaikan tentang perlunya memahami kebijakan program adsense secara matang.
Namun jika anda telah mengalami betapa sulitnya mendapatkan akun adsense, niscaya akun adsense anda akan awet jika anda sudah berhasil meraihnya nanti. Karena anda akan lebih berhati-hati dan tidak menganggap remeh pelanggaran sepele pada blog anda.

Hanya dengan memiliki satu akun adsense beserta blog yang dioptimalkan dengan baik, dijamin anda mendapatkan pekerjaan tetap dan gaji bulanan jutaan rupiah dari adsense. Tidak perlu muluk-muluk ingin memiliki banyak akun adsense, cukup satu saja yang penting anda rajin menulis sebanyak-banyaknya setiap hari di blog anda. Apapun yang anda tulis pasti akan membuahkan rejeki. Saya sendiri setiap bulan mendapatkan jutaan rupiah dari adsense hanya dengan menulis apa saja yang saya ketahui, dan hanya bermodalkan satu akun adsense pemberian Allah SWT sejak lebih dari 6 tahun lalu. Alhamdulillah.

Tidak banyak publisher adsense yang mau memahami kebijakan program adsense secara serius, karena biasanya mereka terlalu berambisi pada uang semata. Padahal nantinya uang akan datang dengan sendirinya jika kita mempedulikan kebijakan program adsense dan rajin menulis konten tanpa mengenal lelah dan tidak takut gagal. Jangan khawatir jerih payah anda akan sia-sia, karena sesungguhnya dibalik jerih payah anda tersebut ada hasilnya.

Jika anda mengantongi pemahaman tentang kebijakan program adsense, cukup hanya satu akun adsense saja anda bisa mendapatkan jutaan rupiah setiap bulan hanya dari dalam kamar anda. Namun jika anda tidak mau memperdalam pemahaman tentang kebijakan program adsense secara berkesinambungan, mungkin 100 akun adsense masih kurang.

Ditolak adsense berkali-kali? Alhamdulillah! Itu adalah cara Allah SWT untuk memberikan ilmu yang memadai kepada anda dalam mengais rizki dariNya melalui adsense nantinya. Tidak ada publisher sukses tanpa dibukakan jalan olehNya. Semoga anda adalah salah satu dari para publisher sukses, jika tidak sekarang mungkin nanti. Anda pasti akan sukses jika anda telah menemukan petunjuk cara bermain adsense yang cocok untuk diri anda sendiri.

Postingan ini saya tulis karena banyaknya teman-teman yang mengeluh dimana mereka sering ditolak adsense yang mereka tulis di forum blog ini. Padahal penolakan itu adalah rejeki yang tertunda. Semoga tulisan ini bermanfaat bagi teman-teman semua.


0 comments:

Post a Comment